Daur ulang artikel Copas menjadi Artikel unik!

Daur ulang artikel Copas menjadi Artikel unik!

Sebagaimana kita tau, algoritma panda google itu menekankan pada konten orisinil (asli bukan plagiat), dimana artikel plagiat akan susah untuk memenangkan persaingan di google.

daur ulang artikel copas

Gimana caranya nulis artikel tetapi unik, contohnya kita mengambil artikel – artikel umum di blog tapi bisa unik? kalo kita ambil artikel dari blog lain, artikel aslinya bisa direwrite + tambahan paragraf baru dari opini kita sendiri. Hasilnya dijamin unik. Unik itu maksudnya artikel tulisan kita di blog tidak sama dengan situs lain. tehnik ini bisa dibilang rewrite (tulis ulang), tapi bisa juga dikombinasikan tehnik kurasi konten, kurasi konten itu membedah konten, tambahkan dari berbagai macam sumber, tambahkan juga opini dari kita sebagai penulis artikel blog kita, selesai…

Bagaimana hasil artikel yang kita rewrite dan kurasi itu sudah unik?

coba pakai tools ini :.
smallseotools,com/plagiarism-checker

coba saja copas artikel dari blog yang sudah ada, kemudian upload ke website kita, silahkan cek via tools diatas sudah pasti score plagiatnya 100%, seperti itu cara kerja tools plagiat checker.

Toleransi plagiat maksimal hanya 20%. Kalau plagiat di atas 20% supaya hasilnya bisa unik caranya mudah.

Kalimat yang sama persis dengan aslinya tinggal tambahkan kata-kata baru, misalnya :
– kalimat asli : saya pergi ke mesjid
– rewrite : saya mau pergi ke mesjid

atau ganti beberapa kata dengan persamaan kata, misalnya :
– kalimat asli : saya pernah melihat orang itu
– rewrite : saya pernah memperhatikan orang itu

Lalukan cara di atas untuk membuat artikel semakin unit, kemudian tambahkan tulisan atau kalimat paragraf baru asli dari pemikiran atau opini kita, tambahkan 300 kata baru dari tulisan asli kita, dan hasilnya InsyaAllah akan semakin unik dari hasilnya, karena artikel tersebut sudah di rewrite dan ditambahkan paragraf original tulisan kita sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *